Cara Terbaik Agar Hewan Ternak Tidak Stress

Tanggung Jawab

Memiliki ternak datang dengan banyak tanggung jawab. Anda harus memilih apa yang harus atau tidak dilakukan dalam hal kesejahteraan hewan. Hal ini mendorong petani untuk membaca secara luas tentang cara meningkatkan operasi, seperti membersihkan gudang dan memberi makan. Tahukah Anda bahwa hewan juga mengalami stres? Hal ini terjadi, terutama ketika kondisi kehidupan mereka tidak kondusif.

Oleh karena itu, perlu untuk terus mempelajari perilaku mereka setiap hari. Jika Anda melihat sesuatu yang mereka hindari, seperti tinggal di titik tertentu di peternakan atau peternakan, cobalah untuk mengetahui alasannya. Bisa jadi beberapa benda tajam di dinding menyebabkan ketidaknyamanan. Mungkin terlalu panas dari matahari, yang menyebabkan beton terasa panas. Ada hubungan erat antara stres pada hewan dan produktivitas mereka. Temukan strategi jangka panjang untuk pertanian Anda dalam membuat mereka menjalani kehidupan yang bahagia.

Ubah Pola Makan

Hewan, bila dirawat dengan baik, tumbuh kuat dan sehat. Itu membuat mereka lebih produktif. Waktu makan Anda memiliki banyak hal untuk ditawarkan dalam hal ini. Melakukan rutinitas yang sama pada pemberian makan diperlukan untuk konsistensi dalam produksi. Apalagi jika Anda sedang mempelajari hubungan antara jumlah ternak dengan konsumsi pakan harian.

Namun, jika Anda ingin hewan lebih menikmati dirinya sendiri, ubah pola makannya. Ini tidak berarti sama dengan mengurangi jumlah harian, melainkan mencoba waktu baru untuk waktu makan. Di sinilah Anda datang dengan jadwal yang berbeda. Ini dapat mengurangi jumlah yang ditawarkan hingga setengahnya dan meningkatkan jumlah waktu pemberian makan dengan tingkat yang sama. Metode baru ini mungkin terbukti mendorong hewan untuk memberi makan lebih banyak.

Berinvestasi dalam Peralatan dan Struktur Modern

Ada banyak penelitian yang dilakukan untuk menentukan praktik terbaik dalam pemeliharaan hewan ternak. Melalui ini, sistem yang lebih maju telah dikembangkan untuk membantu petani mencapai kesuksesan di pertanian mereka. Contoh yang baik adalah penggunaan peternakan modern yang membawa pengalaman baru ke peternakan. Struktur ini menghasilkan naluri menggembala dan, pada saat yang sama, memaksimalkan aliran ternak saat mereka merumput.

Sebelum membeli peralatan ini, pertimbangkan untuk memeriksa atribut fisiknya dengan baik. Itu membuat Anda mengidentifikasi tingkat kekokohan yang mereka tunjukkan. Di sinilah fokus pada jenis bahan diperlukan. Baja tahan karat adalah pilihan yang dipilih banyak peternakan karena masalah daya tahan. Logam ini juga tahan terhadap karat. Seorang spesialis dari Te Pari mengatakan kepada kami bahwa, “Pekarangan ternak Te Pari dirancang untuk meningkatkan perilaku hewan dan mengatur aliran ternak di halaman.” Ini menunjukkan bagaimana struktur peternakan dapat bermanfaat, terutama ketika kawanan Anda banyak.

Ubah Struktur

Di perusahaan ternak, ternak Anda membutuhkan kenyamanan total. Hal ini membuat mereka tidak stres. Kondisi yang keras seperti lingkungan yang sangat dingin atau panas membawa penderitaan bagi hewan. Sebagai seorang petani, teruslah memeriksa struktur di gudang untuk mencari kesalahan. Untuk pelat beton pada struktur lantai, pastikan penyelesaiannya menyeluruh. Permukaannya tidak perlu terlalu kaca karena ternak akan kesulitan untuk bergerak.

ternakKarena ukuran kawanan meningkat, masalah ketersediaan ruang seharusnya tidak menjadi renungan. Rencanakan ekspansi terlebih dahulu bahkan sebelum jumlahnya mulai meningkat. Itu membuat mereka memiliki ruang yang cukup untuk bergerak bebas sehingga menambah kenyamanan mereka. Di dunia modern, kami memiliki aplikasi yang membantu petani merencanakan distribusi hewan di berbagai bagian.

Konsultasikan juga dengan pakar pertanian setempat. Mereka mungkin menjelaskan banyak tentang desain mana yang harus dipilih. Sebuah peternakan dapat memiliki ruang yang cukup, tetapi satu-satunya masalah adalah perencanaan. Dalam hal ini, panduan tersebut akan menunjukkan poin yang tepat agar sesuai dengan struktur tertentu.

Jaga Kualitas Udara

Sebagai seorang petani, saya selalu bertujuan untuk memanfaatkan kondisi terbaik untuk rumah pertanian. Sama seperti manusia, hewan juga membutuhkan kualitas udara yang luar biasa. Pertimbangkan untuk memiliki struktur bangunan yang memungkinkan aliran udara yang tepat. Ventilasi yang baik berarti hewan yang sehat dan nyaman. Ide brilian lainnya adalah mendistribusikan kembali hewan-hewan di kamar.

Jaga kebersihan lantai dan permukaan lainnya. Ini berkontribusi pada kesegaran ruangan. Miliki struktur lantai yang terbuat dari bahan terbaik untuk kemudahan pembersihan. Kapan pun Anda ingin membangun sebuah bangunan untuk ternak, carilah pembangun yang andal karena mereka akan memberikan desain dan pilihan material terbaik.

Hewan-hewan membutuhkan kondisi terbaik bagi mereka untuk memberikan jumlah hasil yang diharapkan di sebuah peternakan. Oleh karena itu, perlu untuk berinvestasi dalam struktur pertanian dan menyempurnakan keseluruhan perencanaan. Menemukan sistem pekarangan ternak adalah contoh yang baik. Ide lain adalah mengubah rutinitas harian seperti jadwal makan.